HEADER WEB2

MOTTO

BAHALAP

BAHALAP

DIRJEN BADILAG

DIRJEN BADILAG

PROGRAM PRIORITAS DIRJEN BADILAG TAHUN 2025
DIRJEN BADILAG

E-court

E-COURT MAHKAMAH AGUNG

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.
E-COURT MAHKAMAH AGUNG

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

laporkan 4x1m scaled


1

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

 2

 Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

 

7

Aplikasi SURVEY dari Badilag .

 

4

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

 

5

Aplikasi gugatan dan permohonan secara mandiri dari badilag di buat untuk para pihak untuk membuat permohonan atau gugatannya sendiri tanpa dibantu oleh Posbakum.

 

6

Layanan pengecekan akta cerai.

 

 

 

 Aplikasi e-Court Mahkamah Agung


e court 

 

e filling

 

e payment

 

e summons

 

 

AGEN PERUBAHAN 2024 11zon

MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN AGAMA SAMPIT

web maklumat 11zon

 

 

 

 

 

UCAPAN

 

Wakil PTA Banjar 24 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 murasi hakim KEP

Wakil PTA Banjar

Wakil PTA Banjar

24

24

14

14

15

15

16

16

17

17

18

18

19

19

20

20

21

21

22

22

23

23

murasi hakim

murasi hakim

KEP

KEP

 

GALERI PA SAMPIT

1 2 3 4 5 6 7

1

1

2

2

3

3

4

4

5

5

6

6

7

7

 

LAPORAN DIPA DAN PERKARA

1 2 3 4 5 6

1

1

2

2

3

3

4

4

5

5

6

6

 

 

VIDEO PENGADILAN AGAMA SAMPIT


PELAYANAN PA SAMPIT

 

thum vid 2

 

 

 

 

ema

Sesuai dengan amanat dari Mahkamah Agung dan juga untuk menjawab tuntutan dari masyarakat luas mengenai ketersediaan akses yang terbuka dan transparan dari lembaga peradilan, Pengadilan Agama Sampit bertekad untuk membuka akses kepada publik sehingga diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi sesuai yang diharapkan.Dengan hadirnya website ini diharapkan dapat menunjang program transparansi informasi Peradilan dan sebagai implementasi dari Undang Undang Republik Indonesia Nomor : 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, khususnya informasi tentang proses peradilan, jadwal sidang, publikasi putusan, sarana dan prasarana serta informasi lain yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang mencari keadilan.

5R 5s 5ss 8 peraturan
01 / 05

5R

5R

5R
02 / 05

5s

5s

03 / 05

5ss

5ss

04 / 05

8

8

05 / 05

peraturan

peraturan

Pengadilan Agama Sampit Ikuti Tindak Lanjut Penyelesaian Penertiban BMN Dalam Rangka Implementasi SIMAN v2

Sekretaris Pengadilan Agama Sampit Isnaniyah, S.Ag. Serta Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan/Operator BMN Dwira Kurnianto Widodo, S.T. mengikuti Kegiatan Tindak Lanjut Penyelesaian Penertiban BMN dalam rangka Implementasi Siman v2 pada Satuan Kerja di Wilayah Kalimantan Tengah oleh Tim Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI pada tanggal 21 Mei 2024 di Ruang Isen Mulang Lt. 2 Pengadilan Tinggi Palangkaraya Jalan RTA. Milono Nomor 9 Palangka Raya.

image 3 1

Berdasarkan surat Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Nomor 794/KPT.W16/PL1.2/V/2024 tanggal 16 Mei 2024 perihal  Tindak Lanjut Penyelesaian Penertiban BMN Dalam Rangka Implementasi SIMAN v2. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Sujatmiko dengan narasumber dari Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Adi Mardiansyah, S.Kom., M.M. Para peserta kegiatan ini diminta untuk menyelesaikan dan melengkapi data pada Aplikasi SIMAN v1 sebagai berikut: kelengkapan data aset tanah, kelengkapan data aset angkutan bermotor, kelengkapan data aset gedung dan bangunan serta kelengkapan data aset rumah negara.

Add comment


Security code
Refresh

  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Informasi
  • Pengaduan
  • Format Gugatan dan Permohonan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

Format Gugatan dan Permohonan

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sampit

Jl. Jendral Sudirman KM.3,5

Telp: 0531 - 21353

Sosial Media Pengadilan Agama Sampit